Pimpin Rapat, Kasi Haji Kemenag Mm Meminta Optimalkan Pemantauan KBIH

Pimpin Rapat, Kasi Haji Kemenag Mm Meminta Optimalkan Pemantauan KBIH

Mukomuko (Inmas)-Kepala Seksi PHU Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda Pimpin Kegiatan Rapat Koordinasi pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kab.Mukomuko.

Kegiatan di laksanakan di Ruang Kepala Seksi PHU Kan.Kemenag Kab.Mukomuko Rabu, 07 November 2019 dengan diikuti oleh seluruh JFU Seksi PHU

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah Sebagai Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Tugas-Tugas Harian dan bulanan di Seksi Haji dan Umrah dan Optimalisasi Tugas dan Fungsi di Seksi PHU.

Adapun Hasil Rapat tersebut adalah Mematangkan lagi rencana pelaksanaan Pengawasan KBIH di Wilayah Kankemenag Kab.Mukomuko, Mematangkan optimalisasi serapan Anggaran Seksi PHU dan Untuk segera melakukan persiapan-persiapan Penyelesaian Dokumen Haji 2020.

Dalam sambutannya Kasi PHU, Drs.H.Ali Muda mengharapkan agar tugas-tugas di seksi PHU dapat diselesaikan dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, meminta ke pada JFU untuk segera melakukan langkah-langkah persiapan penyelesaian Dokum Haji tahun 2020, dan mengingatkan untuk selalu memantau KBIH di wilayah kemenag Kab.Mukomuko, beliau juga mengingatkan untuk optimalisasi serapan Anggaran sebagai pendukung terselesaikannya tugas-tugas di Seksi PHU.

" tentu saya sebagai Kepala Seksi PHU Kan Kemenag Kab. Mukomuko bertanggung jawab dan mengingatkan kembali kepada semua JFU dalam melaksanakan Tugas harus selesai dengan baik dan dilaksanakan penuh tanggung jawab, kita sekarang harus lebih optimalisasi melakukan pengawasan secara langsung KBIH di wilayah kab.Mukomuko, segera kita lakukan langkah-langkah terbaik dalam penyelesaian Dokumen Haji 2020 dan saya sangat menekankan untuk optimalisasi serapan anggaran karena ini sudah Akhir-akhir Tahun dengan menyelesaikan Tugas-tugas yang belum selesai.” Tegas Ali Muda (Rahmat)

Bagikan :