Terima Tamu Pihak Imigrasi Bengkulu, Kasi Haji Inginkan MOU Pembuatan Paspor Untuk CJH Kab.Mukomuko

Terima Tamu Pihak Imigrasi Bengkulu, Kasi Haji Inginkan MOU Pembuatan Paspor Untuk CJH Kab.Mukomuko

Mukomuko (Inmas)-Kepala Seksi PHU Kementerian Agama Kab. Mukomuko  Drs. H. Ali Muda terima Tamu dari Pihak Kantor Imigrasi TP 1 Kota Bengkulu, Rabu (7/11).

Kunjungan dipimpin Langsung Kasi Lalu Lintas Kantor Imigrasi Kota Bengkulu Sutarmi, S.H dan didampingi 2 orang Pegawai Lainnya.

Adapun Tujuan dari Kegiatan tersebut adalah selain untuk silaturahim dengan Kemenag Kab.Mukomuko khusus Seksi PHU Kankemenag Kab. Mukomuko juga untuk melakukan tindak lanjut koordinasi terkait rencana pembuatan Paspor di Kab.Mukomuko.

Adapun Hasil Koordinasi tersebut adalah Mematangkan lagi rencana pelaksanaan Pembuatan Paspor di Kab.Mukomuko bertempat di Kantor Kemenag secara Walk-In khusus untuk CJH Kab.Mukomuko selama 2 Hari, serta Estimasi pelaksanaan Kegiatan Pelatsnan Paspor adalah antara bulan November dan Desember 2019 dan Untuk segera melakukan persiapan-persiapan Penyelesaian Blangko dan Peryataan-Peryataan CJH Kab.Mukomuko yang di butuhkan.

Dalam Kesempatan tersrbut Kasi PHU, Drs.H.Ali Muda mengharapkan dengan sangat kepada pihak Imigrasi Bengkulu adanya pelaksanaan kegiatan Layanan Paspor di Kab.Mukomuko khususnya untuk CJH. Kab.Mukomuko di Kantor Kemenag, mengingat jarak tempuh dari Mukomuko ke bengkulu sangat Jauh dan Kebanyakan CJH Kab.Mukomuko berusia diatas 50 Tahun. Beliau juga menghaturkan ribuan terimakasih dan penuh harap atas koordinasi dari Pihak Imigrasi kali ini, semoga dapat terlaksana.

" tentu saya sebagai Kepala Seksi PHU Kan Kemenag Kab. Mukomuko tentu saya sangat berterimakasih dan penuh harap agar pelaksanaan pelayanan pembuatan paspor dapat dilaksanakan di Kemenag kab.Mukomuko” Tegas Ali Muda (Rahmat)

Bagikan :