Kemenag Benteng Terima Kunjungan KPPN Bengkulu

Kemenag Benteng Terima Kunjungan KPPN Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas) -  (07/11) Demi terciptanya hubungan baik antara Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, pada hari Kamis (7/11) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Subbag Tata Usaha menerima kunjungan pihak  dari KPPN bertempat di ruang kerja Kepala Subbag Tata Usaha.

Kunjungan pihak KPPN Bengkulu tersebut dalam rangka melakukan meeting bersama terkait dengan pencapaian kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Pihak dari KPPN mengatakan percepatan penyerapan anggaran harus terus dipacu sehingga presentase penyerapan akan meningkat, satuan kerja harus mengubah paradigma pelaksanaan realisasi anggaran yang menumpuk pada akhir tahun.

Sementara itu Kasubbag TU Kemenag Benteng DR. Rusman Saleh, M.Pd menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan meeting bersama pihak KPPN, beliau meminta kepada pihak KPPN Bengkulu untuk mengontrol pelaksanaan anggaran secara baik dan sebaik-baiknya. Jika masih ada kekurangan dimohon kepada Pihak KPPN untuk diberikan petunjuk yang benar.

“ Terima kasih untuk kunjungan ini dan saya mengapresiasi segala bentuk kegiatan meeting pihak dari KPPN, kedepannya saya mengharapkan agar kerjasama yang baik antara Kemenag Benteng dan KPPN Bengkulu terus dibangun guna bersama-sama memaksimalkan realisasi percapaian kinerja maupun percepatan anggaran pada Kantor Kemenag Benteng maupun satker di lingkungan Kemenag Benteng “, ucap Rusman.

Bagikan :