Kemenag Benteng Sambut Kunjungan DJPB Provinsi Bengkulu

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan DJPB Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas) – (07/11) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah kedatangan tim dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Subbag Tata Usaha bertempat di ruang kerja Kepala Subbag Tata Usaha, senin (04/11).

Kedatangan tim dari DJPB Provinsi Bengkulu bertujuan untuk rapat bersama terkait realisasi dan penyerapan  anggaran sekaligus guna memberi motivasi kepada Kemenag Benteng agar tetap mempertahankan dan meningkatkan konsistensi kinerja dalam hal penyerapan pusat ke daerah.

Dalam rapat tim dari DJPB meminta Kemenag Benteng untuk bisa mengejar target kinerja dan realisasi serapan anggaran yang sudah ditentukan. Sejumlah rencana program dan kegiatan yang belum dilaksanakan diharapkan segara dieksekusi secara terjadwal agar penyerapan anggaran semakin meningkat.

Diwaktu yang bersamaan Kasubbag TU Kemenag Benteng DR. Rusman Saleh, M.Pd menyambut baik kedatangan tim dari DJPB. Beliau menyampaikan bahwa ini adalah dorongan yang baik kepada kita, Kemenag Benteng dan DJPB akan terus melakukan kerjasama yang baik.

“ Kita harus segera memacu realisasi sisa anggaran, karena sebentar lagi anggaran tahun ini segera berakhir. Pengelolaan keuangan negara dengan prinsip tata kelola yang transparan, akuntabel, bertanggungjawab, mandiri, bersih dan baik dapat kita capai bersama “, ucapnya.

Kemenag Benteng akan segera melakukan langkah-langkah strategis dan melaksanakan percepatan realisasi penyerapan anggaran sebelum akhir tahun agar capaian realisasi tahun ini dapat tercapai dan lebih baik dari sebelumnya.  (pay)

Bagikan :