Ka. KUA Pondok Kelapa Informan Kinerja PAI non PNS

Ka. KUA Pondok Kelapa Informan Kinerja PAI non PNS

Bengkulu Tengah (Inmas)- Berdasarkan time schedule rekrutmen Anggota Penyuluh Agama Islam non PNS pada Kamis (7/11) di aula sakinah kantor kemenag Benteng dilaksanakan penilaian dan evaluasi kinerja anggota PAI non PNS tahun 2017 sampai 2019.

Hadir kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Sebagai anggota tim pengevaluasi dan pemberi informasi tentang kinerja PAI non PNS dilapangan selama 3 tahun.
 
Menurut kasi Bimas Islam Kankemenag Benteng M. Luthfi, S.Ag, M. Pd. Bahwa tujuan dilibatkannya kepala KUA sebagai informan adalah untuk memastikan bahwa yang paling mengetahui kinerja PAI non PNS melaksanakan tugasnya atau tidak di wilayah kecamatan adalah kepala KUA.
 
Kepala KUA memastikan bahwa ia akan memberikan informasi seakuran mungkin berkenaan dengan kinerja PAI non PNS di wilayah kerjanya kecamatan Pondok Kelapa.
 
"Di Kecamatan Pondok Kelapa ada 8 orang anggota PAI non PNS yang terdiri dari 5 orang laki-laki dan 3 orang Permpuan dan kesemuanya mengikuti evaluasi kinerja PAI oleh Kankemenag kabupaten Benteng." Pungkas Mintarno. (Sukran)
Bagikan :