PAI KUA Pondok Kelapa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Inklusi Dalam Mutu Pendidik

PAI KUA Pondok Kelapa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Inklusi Dalam Mutu Pendidik

Bengkulu Tengah (Inmas)- Berbagai langkah dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kompetensinya sebagai anggota PAI non PNS dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

 
Salah satunya adalah Ust. Sajuri pada Kamis (7/11) mengikuti kegiatan sosialisasi pendidikan inklusi dalam mutu pendidikan yang dilaksanakan oleh dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah.
 
Menurut Kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Bahwa turut sertanya PAI non PNS mengikuti sosialisasi dapat meningkatkan mutu penyuluhan kepada masyarakat dalam menghadapi anak berkebutuhan khusus.
 
Mintarno berharap pola pembelajaran yang didapat pada sosialisasi dapat ditularkan kepada anggota PAI non PNS yang lain sehingga dapat menjadi nilai plus dalam memajukan penyuluhan kepada masyarakat.
 
Ia juga berharap anggota PAI dapat mengikuti sosialisasi apapun yang dapat menambah khasanah keilmuan dan SDM penyuluh.(Sukran)
Bagikan :