Kepala MAN 1 Lebong Pantau Pelaksanaan Simulasi UAMBN-BK dan UNBK

Kepala MAN 1 Lebong Pantau Pelaksanaan Simulasi UAMBN-BK dan UNBK

Lebong (Inmas)- Bertempat di Laboratorium multimedia, sebanyak 63 Siswa-siswi Kelas XII ikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahap I pada Hari Rabu, 06 November 2019 yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

Dijelaskan oleh Kepala MAN 1 Lebong-Nopi Puspita, M.Pd bahwa 24 Unit komputer (CPU) yang tersedia di Ruang Laboratorium Multimedia siap memfasilitasi 63 siswa-siswi namun dengan membagi pelaksanaan ujian menjadi 3 Session. (06/11)

“Dari hasil pantauan, pelaksanaan UAMBN-BK pada hari pertama ini berjalan dengan lancar, begitu juga harapan kami untuk hari Kedua nanti dapat berjalan lancar (07/11), pada beberapa hari yang lalu (01/11) kami juga telah laksanakan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional- Berbasis Komputer (UAMBN-BK) selama Satu hari tanpa kendala yang berarti” ungkapnya saat memantau simulasi didampingi oleh proktor dan teknisi.

“Dengan pelaksanaan simulasi ujian berbasis komputer ini diharapkan siswa-siswi kelas XII akan terbiasa menghadapi Ujian Nasional berbasis komputer nantinya“ tutup Nopi (Malvinas)

Bagikan :