Bertindak Sebagai Pembina Apel, Kasi Bimas Islam Pesan Tingkatkan Disiplin Kerja

Bertindak Sebagai Pembina Apel, Kasi Bimas Islam Pesan Tingkatkan Disiplin Kerja

Bengkulu tengah (Inmas)- (04/11) Pada hari Kamis (31/10) Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Empat kedatangan  rombongan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Tujuan kedatangan dari rombongan Kemenag Benteng yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam M. Luth, S.Ag untuk melakukan apel bersama serta  koordinasi dan evaluasi kelembagaan KUA Kecamatan.

Bertindak sebagai pembina apel, M. Luth memberi arahan kepada peserta apel yang terdiri dari Kepala KUA, Pegawai ASN/PTT, penyuluh agama beserta pengawas. “ Sebagai ASN maupun PTT yang ada disini agar kita semua meningkatkan kedisplinan kinerja kerja kita dan juga harus bekerja karena Allah SWT, karena kita adalah merupakan pegawai dilingkungan Kementerian Agama dan dalam melayani masyarakat kita harus memberi pelayanan yang terbaik “, ucap M. Luth

Terakhir, disampaikan bahwa Kementerian Agama dalam hal ini KUA adalah pelaksana teknis program kerja dan visi misi Kemenag terhadap kehidupan umat beragama, olehnya itu pegawai KUA Kec. Talang Empat harus ikut menyukseskan seluruh kegiatan keagamaan yang digagas dan diprogramkan oleh Pemerintah Kecamatan. 

Setelah apel bersama, rombongan dari Kemenag melakukan evaluasi kelembagaan KUA, menurut  Abd. Pani, S.Ag selaku Kepala KUA Kec. Talang Empat untuk mewujudkan layanan KUA yang maksimal perlu didukung dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai. Agar pelayanan KUA bisa bekerja dengan optimal untuk memberi kepuasan kepada masyarakat.  (Indir)

Bagikan :