Staf KUA Karang Tinggi Ikut Latihan Kasidah Guna Persiapan HAB Kemenag yang ke 74

Staf KUA Karang Tinggi Ikut Latihan Kasidah Guna Persiapan HAB Kemenag yang ke 74

Bengkulu Tengah (Inmas)- Senin 04/11, dalam rangka memperingati hari amal bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 74  KUA Kecamatan Karang Tinggi kirimkan beberapa staf untuk mengikuti latiahan Kasidah guna Persiapan lomba Kasidah pada  tingka Provinsi   akan mendatang , staf KUA Karag tinggi ikut serta latihan yang bertempat di masjid irfa'ul khair Kemenag Benteng, jumat 01/11 .

Group Kasidah Kemenag Benteng giat berlatih Kasidah setiap hari jum'at guna persiapan lomba tingkat provinsi antar Kemenag Kabupaten / Kota, group Kasidah Kemenag Bentengte terdiri dari beberapa gabungan  Anggota PAI , ASN , DWP Kemenag Benteng.

Kepala KUA Kecamatan karang Karang Tinggi Menyampaikan " semoga dengan adanya partisifasi dari staf KUA Kecamatan Karang Tinggi bisa membantu kreativitas dan menyumbangkan nilai positif terhadap group Kasidah Kemenag Benteng" pungkas Sanari.

Latihan merupakan awal dari kemenangan, kerja keras, kekompakan dan keselarasan akan mewujudkan suatu keberhasilaan, untuk mencapai target yang diinginkan maka suatu tim harus bisa menggambungkan kreatifitas  satu sama lain.

Terahir "dengan adanya latihan yang diadakan oleh pihak Kemenag Benteng saya berharap nantinya bisa memberikan nilai yang terbaik bagi kita semua khususnya kebanggaan untuk KUA Karang tinggi yang mana terdpat staf KUA yang menjadi anggota group kasidah sebagaii utusan dari Kemenag Benteng" tutup Sanari (Iya)

Bagikan :