MTsN 2 KOTA BENGKULU JUARA MENTARI CUP XVIII SMAM 4 KOTA

MTsN 2 KOTA BENGKULU JUARA MENTARI CUP XVIII SMAM 4 KOTA

MTsN 2 KOTA BENGKULU JUARA MENTARI CUP XVIII SMAM 4 KOTA

 

Kota Bengkulu (inmas) 07/11 - Siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi. Kali ini siswa-siswi didikan Ibu Karmila itu berhasil menyabet juara II dan juara IV dalam pertandingan Volly Putra dan Volly Putri dalam ajang  Mentari Cup XVIII di SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu, yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.mengatakan, dalam ajang pertandingan ini tim Volly Putra MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih Juara II, dan Volly Putri berhasil mendapatkan Juara IV. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu. ‘’Saya sangat bangga sekali atas raihan prestasi ini,’’ ujar Ibu Diniah.

Dikatakannya, meskipun belum maksimal, namun dia menyakini anak didiknya sudah berusaha dengan kemampuan terbaik mereka. Ini terbukti dengan setiap ajak perlombaan, anak-anak didiknya selalu terus mengharumkan nama baik sekolah. ‘’Semoga, kedepannya prestasi siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu khususnya dalam cabang volly ini dapat lebih ditingkatkan,’’ demikian Diniah. (weliya/popi)

 

Bagikan :