Dari Peringatan Bulan Bahasa di MTsN 2 KOTA BENGKULU /Gelar Lomba Mading, Baca UUD 1945

Dari Peringatan Bulan Bahasa di MTsN 2 KOTA BENGKULU  /Gelar Lomba Mading, Baca UUD 1945

Dari Peringatan Bulan Bahasa di MTsN 2 KOTA BENGKULU

/Gelar Lomba Mading, Baca UUD 1945

Kota Bengkulu (inmas) 06/11- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu ternyata cukup kreatif. Dalam rangka peringatan Bulan Bahasa, Jumat (01/11), keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menggelar perlombaan madding, perlombaan membaca Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, serta menggelar perlombaan paduan suara.

Selain dalam rangka Bulan Bahasa, kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang lalu. Kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi perwakilan dari Kelas VII dan VIII.  Untuk Lomba Membaca Undang-Undang Dasar dilaksanakan di Masjid MTsN 2 Kota Bengkulu, dengan Juri Ibu Ratna Juita dan Susanti. Sedangkan Lomba Mading di laksanakan di depan kelas masing-masing dengan Juri Ibu Dini Sari dan Sari Emelda Saka.

Serta Lomba Paduan Suara dilaksanakan di  Aula MTsN 2 Kota Bengkulu dengan juri Ibu Nurul Saadah, Ibu Ajeng dan Bapak Gusrizal. ‘’Ayo semangat anak-anak, kejar prestasi kalian agar dapat memenangkan perlombaan ini,’’ ujar Ibu Ajeng sembari memberikan semangat kepada anak-anak. (Weliya/Popi)

Bagikan :