Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu Minta ASN Tekankan Disiplin

Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu Minta ASN Tekankan Disiplin

Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu Minta ASN Tekankan Disiplin

//Jadi Irup di MTsN 1 Bengkulu

 

Kota Bengkulu (inmas) – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik tenaga guru maupun staf Tata Usaha dilingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu untuk disiplin dalam menjalankan kerja. Karena dengan disiplin, dapat meningkatkan hasil yang lebih baik, yang diawali dengan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas.

Hal ini disampaikan Drs. H. Bustasar., MS, M.Pd ketika menjadi inspektur upacara di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, Senin (4/11). Ketika itu, mantan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang itu menyampaikan di hadapan siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu. Pembinaan ini bertujuan untuk upaya meningkatkan kualitas diri, baik sebagai pendidik, tenaga kependidikan maupun sebagai peserta didik.

"Dengan kerja disiplin kita sebagai dewan guru dan stap tata usaha akan memberikan contoh kepada anak anak didik untuk menjadi disiplin dalam menjalakan semua kegiatan dan dapat menjadi kebiasaan yang baik untuk anak anak agar bisa menjalakan hidup lebih baik ", kata H. Bustasar.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd juga memberikan motivasi kepada para peserta didik,  agar memiliki semangat yang tinggi dalam menuntut ilmu dan berkompetisi untuk meningkatkan kualitas diri. Jika ingin sukses dalam hidup harus selalu menimba ilmu pengetahuan. ‘’Karena ilmu merupakan sarana atau alat untuk menuju kehidupan yang lebih baik di akhirat nanti. Makanya saya mengharapkan para pelajar madrasah memiliki tingkat kedisiplinaan yg tinggi agar tercapai prinsip lima budaya kerja yg baik,’’ demikian H. Bustasar.(***).

 

Bagikan :