Tingkatkan Kualitas Guru, MIN 1 Bengkulu Utara Gelar KKG

Tingkatkan Kualitas Guru, MIN 1 Bengkulu Utara Gelar KKG

Bengkulu (Inmas) - Sebagai upaya dalam meningkatkan Kualitas Guru, pada Selasa, 29 Oktober 2019, MIN 1 Bengkulu Utara menggelar kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG).

Kegiatan KKG yang dilaksanakan di Ruang Guru MIN 1 Bengkulu Utara ini diikuti oleh seluruh guru kelas dalam wlayah kecamatan Arga Makmur serta dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dan Pengawas Pendidikan selaku narasumber kegiatan.

Adapun Kegiatan KKG yang di pusatkan di MIN 1 Bengkulu Utara tersebut membahas mengenai pengisian Raport Siswa-siswi sekolah.

Dalam sambutannya Kepala MIN 1 Bengkulu Utara, Hambali, M.Pd  mengatakan bahwa kegiatan KKG ini sangat membantu para guru dalam pengisian raport yang benar sehingga diharapkan tidak ada kesalahan dalam penulisan raport kedepanya.

“Tujuan KKG ini sejatinya untuk meningkatkan kualitas guru dan memberikan pemahaman terhadap para guru dan walikelas tentang tata cara pengisian raport yang baik dan benar”. Tutur Hambali.

Terakhir hambali mengucapan terima kasih kepada perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dan Pengawas Pendidikan yang sudah berkenan untuk hadir guna memberikan pencerahan kepada dewan guru. (hb)

 

Bagikan :