MTsN 2 Seluma ikuti Icon Fest 2019 MAN IC Benteng

MTsN 2 Seluma ikuti  Icon Fest  2019  MAN IC Benteng

Seluma (Inmas), - Sebanyak 25 orang siswa/siswi MTsN 2 Seluma ikuti Icon Fest 2019 yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu yang telah dilaksanakan senin dan selasa tgl 4 d 5 November 2019 kemarin.

25 utusan MTsN 2 Seluma yang mengikuti Icon Fest  2019 di MAN IC telah melewati beberapa tahapan baik dari tahapan babak penyisihan hingga menuju babak selanjutnya dengan harapan meraih hasil yang terbaik sebagai mana yang diungkapkan oleh Kepala MTsN 2 Seluma, Edi Susmita, M.Pd.I.

Edi Susmita  selaku kepala MTsN 2 Seluma menyampaikan untuk siswa  MTsN 2 Seluma akan mengikuti delapan cabang lomba dari sekian banyak cabang lomba yang diadakan, antara lain, Sain Matematika 3 orang,  Sain IPA 3 orang, Mapel IPS 3 orang,  Pidato Bahasa Inggris, Storry telling,  Musikalisasi puisi 7 orang, Fahmil qur'an 3 orang, dan puisi 2 orang.

“Kita berharap 25 utusan dari MTsN 2 Seluma dapat meraih hasil yang terbaik.” Harapnya

Lanjut Edi Susmita, “seluruh utusan dari MTsN 2 Seluma merupakan siswa/siswa peraih prestasi terbaik, sehingga besar harapan kita dari delapan cabang lomba yang diikuti tersebut akan memperoleh hasil yang membanggakan”. Tuturnya.

Bagikan :