Kepala KUA Ilir Talo Hadiri Kegiatan BKMT Kecamatan

Kepala KUA Ilir Talo Hadiri Kegiatan BKMT Kecamatan

Seluma (Inmas) – Kepala KUA Ilir Talo, H. Mahbain menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ilir Talo dengan mengahadirkan Ustazd Kondang Kabupaten Seluma, H. Lolo Abdurrahman, S.Th.I, beberapa hari yang lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Kercamatan Ilir Talo dengan dihadiri oleh Ka.KUA, Sekcam, anggota PAI Non PNS, Ketua BMA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Pengajian yang digelar Kali ini yang menjadi tempat dilaksanakannya pengajian tersebut yakni Masjid Al Muttaqin Desa Talang Panjang.

Pada awal penyampainnya, Ketua BKMT Ilir Talo menyatakan bahwa tujuan dari pengajian adalah sebagai wadah penyambung Silaturahim dan memperkuat ukhuwah islamiyah juga sebagai majelis ilmu guna menambah pengetahuan dan memperdalam pemahaman terhadap Agama.

 "Pengajian yang diselenggarakan oleh BKMT  dalam rangka mempertajam pengetahuan khususnya ilmu agama melalui pembekalan pengetahuan disertai kegiatan bernuansa Islami," ujar ketua BKMT Ilir Talo.

Kepala KUA Ilir Talo dalam kesempatan tersebut memberi Apresiasi kepada BKMT Ilir Talo dan majelis taklim desa dan diharapkan untuk semua majelis taklim yang berada diwilayah KUA Ilir Talo Untuk mendapatkan izin operasional dari Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma.

Bagikan :