Meriahkan Gebyar SMANSA, MAN 1 Bengkulu Utara Boyong 5 Piala

Meriahkan  Gebyar  SMANSA, MAN 1 Bengkulu Utara Boyong  5 Piala

Bengkulu Utara (Inmas)-Ikut berpartisipasi dalam memeriahkan gebyar Smansa yang ke-38 tahun,  siswa-siswi MAN 1 BU berhasil memboyong 6 juara dengan 5 piala untuk 5 kategori lomba tingkat SMA/MA se-Propinsi Bengkulu.

 

Adapun juara yang berhasil diperoleh dari kegiatan yang dihelat dari tanggal 16-28 Oktober tersebut diantaranya juara 2 puisi atas nama Atika Alma, juara 2 Nasyid, juara 1 Pramuka, juara 3 PMR, juara 3 Da’iyah atas nama Dinda Aprilia dan juara harapan 1 PMR.

 

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TP.d menuturkan bahwa Kegiatan yang dihelat untuk siswa-siswi SMA/MA  tersebut berhasil menggali potensi dan kreativitas siswa MAN 1 BU.

 

Selanjutnya Mulyanto berharap dengan adanya keikutsertaan dan partisipasi siswa-siswi dalam setiap even lomba, kedepanya bisa menumbuhkan semangat kreativitas, berkarya dan berinovasi.

 

“semoga dengan partisipasi ini dapat menumbuhkan semangat kreatifitas, berkarya dan berinovasi ke depannya dan menunjukkan bahwa siswa madrasah bisaaa”, jelas Mulyanto, M.TPd

 

 

Penulis : Apriani, S.Pd

 

 

Bagikan :