Kasi Penmad Sambut Baik Tim BIAS di MIN 7 Mukomuko

Kasi Penmad Sambut Baik Tim BIAS di MIN 7 Mukomuko

Mukomuko (Inmas)- Program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) Kemenkes telah digulirkan dengan menyasar sebagian dari siswa MI. Pelaksanaan BIAS sendiri mendapatkan perhatian tersendiri dari Kasi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko, Darmanto, Selasa (5/11).

Hal ini terlihat dari keseriusannya dalam menyambut Tim BIAS salah satunya di MIN 7 Mukomuko yang beranggotakan 3 orang tenaga medis dari Puskesmas Air Manjuto yang di koordinatori oleh Fitri.

Kedatangan tim yang disambut langsung oleh Kasi Penmad sendiri merupakan kedatangan kedua setelah sebelumnya pada bulan Agustus melakukan kegiatan yang sama.

"Kita menyambut baik program pemerintah dalam hal ini BIAS. Program yang berorientasi kepada peningkatan daya tahan tubuh anak ini linier dan relevan dengan masa tumbuh kembang anak, kita berterimakasih kepada Tim BIAS", ujar Darmanto berpendapat.

Di sisi lain, Fitri, Koordinator Tim BIAS menyampaikan bahwa BIAS adalah program nasional dan mengucapkan terimakasih atas sambutan positif dari keluarga besar MIN 7 Mukomuko. "Kami sangat terkesan dengan sambutan dan sikap terbuka madrasah dalam merespon program BIAS, sederhana namun sangat positif" tutup Fitri.(Mukhlis).

Bagikan :