Jelang Ujian Semester GASAL, Min 5 Mm Gelar Rakor

Jelang Ujian Semester GASAL, Min 5 Mm Gelar Rakor

Mukomuko (Inmas)-Menjelang kegitan Ujian Semester Gasal MIN 5 Mukomuko melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Ujian Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020 . Agenda rapat yakni sosialisasi pembuatan soal, sistem penilaian dan raport ARD sekaligus pembentukan panitia Ujian Semester Gasal.

Jasman, S.Pd, Selaku Kepala Madrasah MIN 5 Mukomuko memimpin langsung rapat tersebut yang dalam penyampaiannya Jasman mengingatkan kepada semua dewan guru terkait dengan persiapan soal ujian. Berdasarkan hasil rapat K3MI MIN 5 mendapat kesempatan membuat soal untuk ujian semester ganjil tahun ajaran 2019-2020.

“diharapkan kepada bapak dan ibu guru untuk all out dalam mempersiapkan ujian semester gasal, pembuatan soal berdasarkan kisi-kisi yang telah ditentukan dan mengikuti panduan K13”, Ujarnya.

"Bekerja all out untuk suksesnya ujian nanti yaitu dengan terjadwalnya ujian semester ganjil tanggal 2 sampai dengan 7 Desember. Pembuatan soal sesuai dengan berdasarkan buku K13 dan kisi-kisi yang telah disepakati dalam rapat K3MI, pembuatan soal harus selesai tanggal 8 November karna akan digandakan dan didistribusikan ke seluruh madrasah di wilayah Kabupaten Mukomuko" tambahnya.

Setelah penyampaiannya kepala madrasah membentuk panitia Ujian Semester Ganjil 2019 - 2020, sebagai ketua panitia yaitu Juli Surhayati, S. Pd. I, sekretaris Akmaludin, S.Pd.I dan bendahara Sasmita S. Pd.I.

kepala madrasah menekankan kepada seluruh dewan guru yang hadir dalam  rapat tersebut agar berusaha maksimal untuk kesuksesan Ujian Semester Gasal 2019-2020.(Susanti Oktavia)

 

Bagikan :