Kepala MAN 1 Lebong Programkan “Direct Selling” ke SMP dan Tsanawiyah

Kepala MAN 1 Lebong Programkan “Direct Selling” ke SMP dan Tsanawiyah

Lebong (Inmas)- Di hadapan Kepala, Guru dan seluruh siswa MTsN 2 Lebong yang terletak di Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan,  Kepala MAN 1 Lebong- Nopi Epi Puspita, M.Pd menjadi Pembina Upacara Bendera pada Hari Senin, 4 November 2019 yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB,.

Dikatakan oleh Nopi bahwa kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program “Direct Selling” atau mengunjungi sekolah-sekolah untuk mempromosikan MAN 1 Lebong kepada calon peserta didik pada jenjang Sekolah Menegah Tingkat Pertama maupun Tsanawiyah dengan harapan agar mereka memiliki minat untuk melanjutkan jenjang pendidikan tingkat atas di Madrasah. (04/11)

Selaku Pembina Upacara di  MTsN 1 Lebong Nopi sampaikan di hadapan siswa-siswi, bahwa keunggulan bersekolah di madrasah secara garis besar ada Dua keuntungan yakni Pertama adalah siswa mendapatkan ilmu pengetahuan yang akan menjadi bekal mereka di masa yang akan datang. Kedua, siswa juga mendapatkan ilmu pengetahuan agama yang menjadi benteng dalam kehidupannya di dunia dan akhirat.

 “Untuk selanjutnya, pihak MAN 1 Lebong  juga akan menargetkan untuk mengunjungi sekolah lain di wilayah Kecamatan Bingin Kuning dan Lebong Selatan untuk lakukan promosi dalam rangka penjaringan animo usia sekolah tingkat menegah Pertama dan Tsanawiyah pada kelas akhir  untuk bersekolah di MAN 1 Lebong di Tahun Pelajaran baru nanti” harap Nopi (Malvinas)

Bagikan :