KUA Ujan Mas Kepahiang Selenggarakan FAS

KUA Ujan Mas Kepahiang Selenggarakan FAS

Kepahiang (Inmas)- Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Ujan Mas melalui dan bekerja sama dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS menyelenggarakan Festival Anak Sholeh yang disingkat dengan "FAS". acara ini di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 03 November 2019 di masjid Al-Mihajirin desa Meranti Jaya.

    Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD propinsi Bengkulu Edwar Samsi, Babinsa Muhammad Nasir, Babin kamtibmas Endi Abdullah SH, seluruh staf dan PAI Non PNS Ujan mas dan perangkat agama desa Meranti Jaya.

    Ketua Panitia Muslimin, S. Ag M.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa FAS ini diselenggarakan dengan latar belakang pemikiran ingin mencari bibit unggul di bidang hafalan ayat pendek, ceramah dan qosidah modern islami, maka Acara ini digelar bertepatan dalam rangka menyambut dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.  1441 H, Peserta acara ini utusan dari 17 desa dan kelurahan yang ada di wilayah KUA kecamatan Ujan Mas lanjut pak muslimin.

    Sementara kepala KUA Ujan Mas H. Mudahri, S. Ag MH meegaskan dalam sambutannya bahwa acara seperti ini perlu di laksanakan yang tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk memupuk dan menumbuhkembangkan kecintaan kita dan anak-anak kita kepada nabi Muhammad SAW.  

    Sekaligus menggali dan menguji potensi generasi penerus tentang mengaji dan pengetahuan agamanya. Lebih lanjut Kepala KUA menyampaikan bila perlu acara seperti ini di adakan setahun sekali dalam bentuk Piala bergilir.

Bagikan :