Hadapi Ujian Semester Ganjil TP 2019/2020 Kamad MI Se Kab.MM lakukan Rapat MKKMI

Hadapi Ujian Semester Ganjil TP 2019/2020 Kamad MI Se Kab.MM lakukan Rapat MKKMI

Mukomuko (Inmas)-Sebelum memasuki ujian semester ganjil atau penilaian akhir semester tahun 2019/2020 Kamis 31 Oktober 2019 seluruh kepala madrasah ibtidaiyah Mukomuko lakukan musyawarah.

Hal ini sangat penting dilakukan mengingat ujian tinggal lebih kurang satu bulan lagi, banyak hal yang di bahas dalam pertemuan tersebut di antaranya: sistim penilaian,  Rapor ARD, Kesamaan soal atau pembuatan soal dan pembahasan lainnya.

Dalam kesempatan ini ketua MKKMI kab. Mukomuko mengajak kepada seluruh kepala madrasah ibtidaiyah untuk selalu meningkatkan ilmunya terutama di bidang IT karena kemampuan menggunakan teknologi sangat di utamakan oleh seorang kepala Madrasah.

Hal Senanda juga disampaikan kepala MIN 6 Mukomuko Rusli, S.Pd selaku pengurus MKKMI juga mengusulkan beberapa hal dimana pentingnya menguasai teknologi bagi kepala madrasah.

“Perkembangan teknologi dijaman sekarang pastinya akan terus berkembang, diharapkan kita semua dapat terus belajar meningkatkan kemampuan dalam pengunaan teknologi sehingga kita semua mampu untuk terus berinovasi dengan perkembangan teknologi yang ada” ujarnya. (Tisna).

Bagikan :