KUA Merigi Sakti Rapat Lintas Sektoral

KUA Merigi Sakti Rapat Lintas Sektoral

Benteng (Inmas) - Jumat  (01/10)  Kepala.KUA Merigi Sakti ikuti rapat lintas sektoral yang bertempat di Kantor Kapolsek Pagar Jati, Kamis 31/10.
 
Yang diikuti Kapolsek Pagar Jati beserta Jajarannya, KUA Pagar Jati, KUA Merigi Sakti dan Instansi yang terkait.

Rapat ini bertujuan untuk menyusun program kamtibmas.dibidang ketentraman. keagamaan.dll.kata kapolsek Dedi mewakili kapolsek Pagar Jati Menyampaikan "pertemuan kali ini bertujuan untuk menentukan sinergis antara kamtibmas dengan KUA dalam sub bidang ketentraman keagamaan" jelasnya.

 ka.kua merigi sakti Muhammad, S.Ag menanggapi rencana kerja Polsek Pagar Jati tentang ketentraman keagamaan "saya mengharapan kehidupan beragama di kec.merigi sakti berjalan dengan aman dan damai jangan sampai ada terjadi kesalapahaman" ungkapnya.

Terahir "melalui peran Kamtibmas ini kami juga mengucapkan terimaksi terhadap Kapolsek serta Kamtibmas Pagar jati yang telah merangcang program untuk keamana masyarakat dalam beragama sebagai bentuk pelayanan kmi juga merasa terlindungi dari hal-hal yang tidak baik dan juga saya menegaskan bahwa kegiatan kemasmjidan yg sudah ada harus berjalan sebagaimana mestinya " tutup Muhammad.

komunikasi dengan baik antara sesama merupakan suatu hal langka pertama yang bisa menunjang kinerja yang efektif, sebagai satuan organisasi pelayanan masyarakat agar bisa menciptakan keharmonisan antar sesame. (Gk)

Bagikan :