Penyuluh Pondok Kelapa Data Potensi Wilayah

Penyuluh Pondok Kelapa Data Potensi Wilayah

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di Balai Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala KUA Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Melalui Penyuluh Agama Islam Drs. H. Rahizal, M.Pd. pada Senin (28/10) mengadakan data potensi wilayah.

Dipimpin oleh kepala Desa Pondok Kelapa Alamsyah dan didampingi oleh sekdes serta dihadiri oleh Babinsa dan Babin Kamtibmas pemetaan dan data potensi wilayah dilakukan.

Data potensi wilayah dilasanakan dalam rangka memetakan potensi keagamaan yang ada di desa Pondok kelapa melalui jumlah penduduk menurut agama dan kepercayaan, data rumah ibadah, data organisasi keagamaan dan sebagainya.

Menurut H. Rahizal bahwa data potensi wilayah diadakan pembaharuan setiap tahun agar terdapat data keagamaan yang up to date.

Kepala Desa menyambut baik adanya pendataan yang dilakukan oleh KUA dan dibantu oleh Babinsa dari Koramil dan babinkamtibmas dari POLSEK Pondok kelapa.

"Saya berharap kekompakan dan kebersamaan membina keagamaan masyarakat desa Pondok Kelapa senantiasa terjamin untuk menciptakan masyarakat yang rukun dan bersatu." tutup Alamsyah. (amin)

Bagikan :