MIN 1 Kepahiang Peringati Sumpah Pemuda

MIN 1 Kepahiang Peringati Sumpah Pemuda

Kepahiang (Inmas)- Dewan Guru Beserta Siswa MIN 1 Kepahiang  melaksanakan Upacara Memperingati Sumpah pemuda dilaksanakan MIN 1 Kepahing.

    Bapak EFRIZAL FIRDAUS,S.Pd.I.M.Pd Selaku Kepala Sekolah dan Pembina di Upacara tersebut menyampaiakan kepada siswa/siswi bahwasanya Hari sumpah pemuda merupakan ikrar pemuda pemudi Indonesia terhadap Negara, yang mana perjanjian para generasi penerus bangsa untuk mempertahankan kedaulatan bangsa menjaga keutuhan Negara menghargai perbedaan dan saling menghargai pendapat.

    "Siswa - Siswi MIN I Kepahiang adalah penerus generasi bangsa jangan sampai keutuhan negara ini jatuh pada Negara lain terus jaga kesatuan dan persatuan bangsa hargai perjuangan para pahlawan bangsa, Untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia para pemuda penerus bangsa harus menghargai jasa  para pejuang yang tela mengorbankan segalanya demi bangsa yang dicintai ini.

    Jadi kita sebagai putra putri Negara Republik Indosesia dalam mempertahankanla keutuhan Negara salah satu nya berjuang dalam berkereasi dan berinovasi, serta memajukan pendidikan untuk mempertahankan kemerdekaan dizaman globalisasi ujar Efrizal.

Bagikan :