Ikuti Koordinasi, Ka.Kemenag Benteng Harap Pembangunan PLHUT Lancar

Ikuti Koordinasi, Ka.Kemenag Benteng Harap Pembangunan PLHUT  Lancar

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Benteng H.Sipuan, S. Ag.,MM berharap pelaksanaan proyek yang dibiayai Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dilingkungan Kantor Kemenag Benteng tahun 2020 khususnya pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) dapat berjalan dengan lancar, Rabu (30/10).

Hal tersebut beliau sampaikan setelah mengiikuti pembukàan kegiatan koordinasi mengenaii persiapan pelaksanaan proyek yang dibiayai Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) untuk tahun 2020 di hotel Horison ultima ratu, serang, banten.

"Saya harap untuk proyek yang dibiayai Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) di Kemenag Benteng tahun depan dapat berjalan dengan lancar," ujar Sipuan.

"Kepada para pengelola kegiatan proyek ada petunjuk dari karo perencanaan Kemenag RI untuk menyikapi keterbatasan waktu dapat melaksanakan lelang pra DIPA, sehingga pekerjaan dapat dimulai lebih awal," jelas Sipuan.

Selanjutnya Kepala Kemenag Benteng juga menyampaikan pengelola proyek nanti juga harus membuat time line dari pelaksanaan kegiatan sehingga dapat memonitor tingkat prestasi pekerjaan.

"Melihat pelaksanaan pekerjaan fisik dari proyek Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sebelumnya waktu yang menjadi masalah utama yang menjadi tantangan dalam penyelesaian pekerjaan fisik, sehingga dengan lelang pra DIPA kita harap pekerjaan proyek dapat dikerjakan di awal tahun anggaran," kata Sipuan.

Untuk diketahui kegiatan koordinasi ini diadakan oleh Dirjen Kemenag RI yang direncanakan berlangsung selama tiga hari dan dihadiri oleh seluruh perwakilan satker  Kementerian Agama yang mendapat alokasi pendanaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). (haf)

Bagikan :