MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

Bengkulu Tengah (Inmas)- MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah (MAN IC Benteng) menggelar Upacara Pengibaran Bendera merah-putih dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 Tahun 2019 di Halaman Utama MAN IC Benteng, Senin (28/10) pagi. Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (Waka Humas), Imam Hanuji, M.Pd. Kons., bertindak sebagai pembina dalam upacara tersebut.

Ia meneruskan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga dalam upacara tersebut.”Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia” Ujar Imam Hanuji,M.Pd.Kons meneruskan pidato dari Menpora.

Upacara hari HSP ini juga sebagai momentum meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin dan kontribusi positif para generasi muda untuk bangsa ini.

Usai upacara juga dilaksanakan pembagian hadiah terkait peringatan Hari Santri minggu lalu, moment yang berdekatan ini diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme para generasi muda saat ini, karena kedua moment Hari Santri dan Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia.

“Terima kasih atas partisipasi siswa-siswi serta Pimpinan, guru, serta staff dan karyawan MAN IC Benteng, telah mensukseskan dua acara peringatan yang menjadi tonggak sejarah bangsa Indonesia,” Ujar Imam Hanuji, M.Pd.Kons. (Dicky Irawan / Humas MAN IC Benteng)

Bagikan :