Pasukan Paskibra Upacara Peringatan Hari Santeri Nasional Tahun 2019 Berjalan Sukses

Pasukan Paskibra Upacara Peringatan Hari Santeri Nasional Tahun 2019  Berjalan Sukses

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam Upacara Bendera Peringatan hari Santeri Nasional tahun 2019  berjalan lancar dan sukses. Tim pasukan Paskibra ini berasal dari Santri dan Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amal Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko.

Pimpinan Pondok pesantren (Ponpes) Darul Amal kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko  Drs. KH. Wazir Dahlan mengungkapkan bahwa santri dan snatriwati yang tergabung di dalam pasukan Paskibra pada upacara peringatan hari santri nasional tahun 2019 ini telah mengikuti latihan secara intensif penuh disiplin melalui pelatih yang didatangkan khusus dari Polsek Pondok Suguh selama satu bulan.

Saya bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih kepada pelatih dan dewan guru Pembina yang telah mempersiapkan Tim Paskibra ini dengan baik, penuh tanggung jawab sehingga mereka telah dapat melakkan pengibaran bendera dalam upacara hari santri nasional ini dengan baik, lancar, khitmat dan sukses sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik Pondok pesantren (Ponpes) Darul Amal kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko ungkap KH. Wazir Dahlan usai upacara berlangsung.

Sementara itu  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH Sebagai inspektur upacara merasa bangga dan berterima kasih atas penampilan pasukibra ini mereka terlihat kompak, lancar dan penuh tanggung jawab dengan tugasnya masing-masing sehingga tugas mereka berjalan lancar, khitamat dan sukses dari awal sampai sempurnanya kenaikan bendera merah putih dikibarkan walaupun mereka yang laki-laki memakai sarung, tapi tidak mengganggu tugas meeka justru mereka dengan bangga dapat melaksanakan tugas sebagai paskibra ini.

Oleh karena itu saya atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan Ponpes Darul Amal, para guru Pembina dan pelatih dari pihak kepelisian yang telah bekerja keras melaksanakan tugas dan amanahnya demi suksesnya upacara bendera hari santri nasional tahun 2019 ini. (Tisna)

Bagikan :