MAN 1 Mukomuko Sambut Tim Monev Pencairan TPG Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

MAN 1 Mukomuko Sambut Tim Monev Pencairan TPG Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Mukomuko (Inmas)-Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu adakan Monev di MAN 1 Mukomuko pada Rabu, 23 Oktober 2019. Kedatangan Tim Monev yang berjumlah  empat tersebut melakukan Monev terhadapa asejumlah guru sertifikasi (Penerima TPG) tahun 2019.

Menurut Kasi PTK, H. Julisman, M.Pd.I, saat menyampaikan sambutannya, kedatangan tim Monev bertujuan untuk memastikan Tunjangan Profesi Guru diterima sebagaimana mestinya, haknya  tidak dirugikan dan kewajibannya dilaksanakan.

Selain itu, Admin simpatika Kanwil Kemenag yang juga merupakan salah satu anggota tim Monev pencairan TPG memberikan informasi terkait adanya fitur tambahan disimpatika yaitu menu cetak SK Kelayakan Penerimaan TPG. Adapun waktu pencetakanya dapat dilakukan setelah SKAKPT diterbitkan.

Adapun data guru yang belum di-update, Bapak Julisman menyarankan agar segera meng-update data khususnya data golongan dan data pendidikan agar laporan yang dikeluarkan di SK simpatika sesuai dengan data terbaru yang dimiliki guru.

Selain Monev pencairan TPG terhadap guru sertifikasi MAN 1 Mukomuko, Tim Monev Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu juga memonev beberapa data/file syarat pencairan TPG dari MTsn 1 Mukomuko dan MTsN 4 Mukomuko. *(J88)

 

Bagikan :