OSIM MAN 1 Mukomuko Realisasikan Program Baru Mansamu Social Project

OSIM MAN 1 Mukomuko Realisasikan Program Baru Mansamu Social Project

Mukomuko (Inmas)-Organisasi Siswa Intra Madarasah (OSIM) MAN 1 Mukomuko buat program baru yang diberi nama Mansamu Social Project (MSP). Setelah mengadakan rapat bersama guru pembina OSIM (Nofrianita, S,Pd.) akhirnya program tersebut dapat terealiasi pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Realisasian program MSP OSIM MAN 1 Mukomuko tersebut dilaksanakan di Pasar Ipuh Kec. Ipuh dengan melakukan berberapa kegiatan, yaitu Pertama, pengumpulan sedekah dan sumbangan dari keluarga besar MAN 1 Mukomuko yang terdiri dari majelis guru, Staf TU, dan Siswa. Kedua, Penyaluran yang membutuhkan. Ke tiga, Membersihkan masjid dilingkungan yang dikunjungi.

Menurut, Pembina OSIM MAN 1 Mukomuko, Program MSP merupakan program terbaru MAN 1 Mukomuko yang bertujuan untuk menjembatani siapa saja yang memiliki keinginan untuk menyumbangkan sebagian rezekinya kepada msyarakat yang kurang mampu, tidak hanya dari keluarga besar MAN 1 Mukomuko, tetapi terbuka untuk semua tanpa terkecuali.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko berharap, Program MSP OSIM dapat terus dikembangkan untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap orang lain. MAN 1 Mukomuko juga berharap siswa-siswinya tumbuh menjadi anak yang cerdas yang berjiwa social, karena keduanya adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan. *(J88)

 

 

Bagikan :