Kakanwil sambut KH.Ahmad Muwafiq/Gus Muwafiq

Kakanwil sambut KH.Ahmad Muwafiq/Gus Muwafiq

Inmas (Bengkulu)- Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu yang di wakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs.H.Yasaroh MH.I.  menyambut Kedatangan KH.Ahmad Muwafiq di Bandar Udara Fatmawati Provinsi Bengkulu, Rabu (30/10)  

Turut hadir dalam penyambutan  Gubernur Bengkulu yg di wakili Penjabat Sekda Prov Bengkulu  Drs.H.Hamka Sabri, Ketua MUI Prov Bengkulu Prof. Dr. H.Rohimin M.Ag, Ketua NU Prov.Bengkulu Drs.H.Zulkarnain Dali, M.Ag, TNI, POLRI OKP, dan lainnya. Kedatangan KH.Ahmad Muwafiq atau biasa di sapa dengan panggilan Gus Muwafiq untuk menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu yang Ke-51 di halaman Masjid Baitul Izzah.

K.H. Ahmad Muwafiq atau lebih dikenal dengan Kyai Muwafiq atau Gus Muwafiq lahir di Lamongan 2 Maret 1974 adalah salah satu ulama Nahdlatul Ulama' (NU) yang kini tinggal di Sleman, Yogyakarta. Dalam tausyiahnya ia menyampaikan bahwa setiap jalan kehidupan mempunyai rahasia yang tidak mudah kita tebak, selain dari itu Negara kita sudah melakukan loncatan yang sangat besar, Pilpres kemarin kita terpecah antara pilihan masing-masing, dan kita lihat sekarang bagaimana Presiden kita berbesar hati dan lawannya juga berbesar hati siap membantu membangun Negeri kita tercinta ini.

“rahasia kehidupan ini tidak ada seorangpun yang bisa menebaknya, kita contohkan Pilpres yang lalu, kita terpecah antara pilihan masing-masing, seolah itulah akhir dari Negara kita dan sekarang kita lihat loncatan yang terjadi hanya di Nusantara kita Bapak Jokowi berbesar hati begitu juga lawan politiknya, bapak Prabowo berbesar hati malah sekarang bersama-sama siap membantu bapak Jokowi dalam membangun Negeri tercinta ini” ujar Gus Muwafiq

Bagikan :