Taklukkan P2KP, Kemenag Bengkulu Selatan Masuk Final

Taklukkan P2KP, Kemenag Bengkulu Selatan Masuk Final

Bengkulu Selatan (Inmas) Usai menaklukkan Tim Volly P2KP pada pertandingan semi final di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Senin (28/10) Tim voli Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya berhasil masuk ke babak Final. Direncanakan pertandingan final melawan BRI Kanca Manna akan berlangsung pada sore hari (Selasa, 29/10).Pertandingan voli yang dilaksanakan untuk memperingati hari Uang ini melibatkan beberapa Instansi vertikal dan daerah,yang ditujukan sebagai ajang silaturrahmi antar instansi yang merupakan mitra dari KPPN Manna. 

Hadir sebagai sporter pada pertandingan semi final secara langsung Kepala Ka. Kemenag H.Arsan S Ibrahim.MHI dan staf pada Kemenag Bengkulu Selatan. Selaku Kepala Kantor H.Arsan menyambut baik kegiatan semacam ini, yang bukan hanya memupuk jiwa sportifitas, menggiatkan olahraga namun yang lebih pentinglagi adalah mempererat tali silaturrahmi antar instansi.  "Menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan, apapun hasilnya yang terpenting adalah usaha maksimal dan ikatan silaturrahmi" terang H.Arsan.
Kepada jajarannya H.Arsan menghimbau agar dapat hadir menjadi sporter memberikan semangat pada tim agar dapat tampil maksimal dan semangat. "jangan lupa hadir memberi semangat bagi tim kita ba'da Asar petang ini" pesan H.Arsan. (Dina) 
Bagikan :