Program baru dari OSIM MTsN 4 Mukomuko: Jumat Berinfaq

Program baru dari OSIM MTsN 4 Mukomuko: Jumat Berinfaq

Mukomuko (Inmas)-OSIM MTsN 4 Mukomuko periode 2019/2020 mengadakan jumat berinfaq untuk pertama kali nya di tahun ini. Yang mana jumat berinfaq ini akan menjadi kegiatan wajib dihari jumat untuk OSIM periode 2019/2020. Jumat berinfaq ini dilakukan untuk keseluruhan keluarga MTsN 4 Mukomuko dari kelas VII sampai IX dan juga guru beserta staff, Jumat (18/10).

Tujuan program ini dilakukan adalah mengajarkan para siswa untuk belajar berbagi dan membiasakan diri untuk beramal shaleh dan juga memberanikan siswa untuk tampil didepan umum berawal dari tampil teman disekolah. Infaq yang terkumpul nantinya akan kita adakan makan bersama dengan anak yatim.

Mila Sari, S.Pd selaku Pembina OSIM periode 2019/2020 merasa bahagia melihat semangat siswa aktif dalam menjalankan program yang telah direncanakan bersama-sama.

“ Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan seperti yang diharapkan. siswa sudah berani tampil didepan untuk menyampaikan maksud dan tujuan dilaksananya jumat berinfaq ini,kami berharap siswa lainnya tidak. Semoga semangat siswa dalam berorganisasi tidak pudar sehingga semua program dapat terlaksana.”

Kepala sekolah MTsN 4 Mukomuko menyampaikan harapannya kepada anggota OSIM Periode 2019/2020

“ semoga anggota OSIM periode 2019/2020 ini bisa membuat citra yang baik untuk sekolah MTsN 4 mukomuko ini dan menjaga nama baik sekolah didalam maupun diluar sekolah. Alhamdulillah satu persatu program kerja OSIM periode 2019/2020 mulai berjalan kita berharap dapat terlaksana semuanya dengan baik. Semangat dan selamat bertugas untuk seluruh anggota OSIM.”  Ujar Mashuri, S.Ag, M.TPd (Samino)

Bagikan :