Sukseskan Penyelenggaraan Haji Tahun 2020, Ka.Kemenag MM Serahkan Data CJH

Sukseskan Penyelenggaraan Haji Tahun 2020, Ka.Kemenag MM Serahkan Data CJH

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH  melakukan koordinasi dengan Kepala Bidang penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu diruang kerjanya, Kamis (24/10).

Koordinasi yang dilakukan adalah untuk menyerahkan data awal Calon Jamaah Haji (CJH) kabupaten Mukomuko tahun 1441 H/2020 M serta beberapa pembahasan dalam rangka persiapan dokumen yang harus segara dipersiapkan oleh CJH, terutama dokumen penerbitan paspor haji.

Kepala Bidang penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  Drs. H. Ramlan A. Karim, M.HI menjelaskan bahwa persiapan penyelenggraan haji secara dini merupakan langkah tepat yang diambil oleh Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko demi suksesnya penyelenggraan haji tahun 1441 H/2020 M nanti ungkapnya. 

"saya selaku kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Kantor Kemenasg Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya yang telah sejak awal ini mempersiapkan dokumen haji bagi CJH tahun 2020" ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengungkapkan bahwa persiapan dini dilakukan bagi CJH ini merupakan tindak lanjut hasil evaluasi penyelenggaraan haji tahun 1440 H/2019 M yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu. 

"demi lancar dan suksesnya penyelenggaraan haji tahun 1441 H/2020 M nanti kita lakukan koordinasi secara baik dengan semua pihak, terutama koordinasi dengan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu sebagai pejabat teknis dalam penyelenggaraan haji" jelasnya. (Rahmat)

Bagikan :