Kampanye Dan Pencoblosan Calon Anggota Osis MTsN 2 Kota Bengkulu

Kampanye Dan Pencoblosan  Calon Anggota Osis MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas)- Bertempat di Lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah dilaksanakan Kegiatan Kampanye dari calon anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Masa Bakti 2019-2020 dilanjutkan dengan pemilihan/pencoblosan calon anggota OSIS tersebut, Jumat (11/10).

 

Dalam acara pemilihan ini terdiri dari 3 pasang calong Anggota Osis Yaitu

Calon Nomor I terdiri dari      Ketua : M. Ilham Hendra Pratama Kelas VIII B

                                                Wakil : Anggine Cahyaning Tiara Kelas VIII B

Calon Nomor II terdiri dari     Ketua : Vittania Carisya Kelas VIII G

                                                Wakil : Obser Noveki Kelas VIII H

Calon Nomor III terdiri dari   Ketua : Bintang Alvazetha Sofyan Kelas VIII C

                                                Wakil : Chelsilia Septin VIII G

 

Kegiatan pemilihan ini diikuti langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, Kepala Tata Usaha, Rusnah, staf, Waka-waka, dan seluruh dewan guru beserta seluruh siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu. Jumlah Pemilih sebanyak 725 orang ini berjalan lancar dan tertib.

Sebelum pemilihan, dilaksanakan Kampanye terbuka dari ke tiga calon Anggota OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu, diiringi pembacaan visi misi ketiga calon. kegiatan diiringi dengan pelipatan Surat Suara untuk pencoblosan calon ketua dan wakil ketua Osis MTsN 2 Kota Bengkulu yang dilaksanakan oleh anggota OSIS lama dan dibantu oleh Waka Kurikulum, Dini Sari dan guru BK, Efti Darni.

Memasuki kegiatan pencoblosan dan memasukkan surat suara ke dalam kotak suara yan telah disediakan oleh panitia, kegiatan ini diawali dengan Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah,dan diiringi oleh Kepala Tata Usaha, Rusnah,  dilanjutkan dengan waka-waka beserta dewan guru dan staf tata usaha, serta seluruh siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu.

Penentuan hasil dari penghitungan suara yang terbanyak dari pasangan nomor satu dengan jumlah 334 suara, nomor urut dua dengan jumlah 49 suara dan nomor urut tiga dengan jumlah 307Suara, golput 30 suara. Dengan demikian, kegiatan pemilihan ini dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 1, yakni M. Ilham Hendra Pratama dari Kelas VIII B dengan Wakil Anggine Cahyaning Tiara dari Kelas VIII B. (Weliya/Popi)

 

Bagikan :