Penyerahan Bendera Kebersihan MTsN 2 Kota Bengkulu

Penyerahan Bendera Kebersihan MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu Kembali mengadakan agenda rutin pemberian reward bagi kelas terbersih dan kelas terkotor, yakni Penyerahan Bendera Hitam Putih bagi Kelas Terbersih dan Terkotor, Senin 14 Oktober yang lalu.

kegiatan ini adalah Program Osis MTsN 2 Kota Bengkulu yang bertujuan supaya tetap menjaga kebersihan kelas dan lingkungan madrasah dan meningkatkan motivasi siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Kali ini yang mendapatkan predikat Kelas Terbersih yaitu Kelas IX D dan yang tidak bersih yaitu Kelas VIII H. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk Kelas IX C karena sudah tiga kali Meraih Nilai sebagai Kelas terbersih. Perwakilan Kelas IX C yang sudah tiga kali mendapatkan nilai terbersih dikelasnya dan didampingi oleh wali kelasnya yaitu Fitri Suryani. Adapun pemberian hadiah ini semata mata untuk memotivasi siswa siswi yang lain agar tetap menjaga kebersihan kelasnya. Penyerahan bendera hadiah ini diberikan langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Diniah. (Weliya/Popi)

 

 

 

 

 

Bagikan :