MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kota Bengkulu (inmas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan Upacara Bendera rutin sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10). Kegiatan Upacara yang dilaksanakan di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu ini dilaksanakan oleh siswa-siswi kelas VIII D.

Kegiatan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah pemuda ini diikuti  oleh seluruh Dewan Guru dan Staf Tata usaha MTsN 2 Kota Bengkulu, beserta siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu. Bertindak sebagai Pembina Upacara, staf tata usaha MTsN 2 Kota Bengkulu, Erwin Irwan.

Dalam amanatnya, Erwin Irwan berpesan kepada seluruh siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu untuk selalu giat belajar. Sebagai putra-putri bangsa indonesia seharusnya dapat memberikan kobtribusi yang baik dan bermanfaat untuk keluarga, bangsa dan tanah air Indonesia. 

"barang siapa yang menginginkan dunia dan akhirat maka harus dengan Ilmu, begitu juga memaknai peringatan Hari Sumpah Pemuda, para siswa siswi, sebagai bagian pemuda penerus bangsa, harus selalu menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa, ikut memberi kontribusi setidaknya dengan menjadi pribadi yang baik dan dapat bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara" paparnya. (Weliya/Popi)

 

 

Bagikan :