Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Lepas Anggota Pramuka Ikuti Jamda

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Lepas Anggota Pramuka Ikuti Jamda

Kota Bengkulu (inmas) 29/10-Berdasarkan agenda akan diadakannya Jambore Pramuka Daerah di Bumi Perkemahan Sekunyit Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Maka, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah memberikan izin kepada anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Jambore Pramuka Daerah (Jamda) tersebut di Bumi Perkemahan Sekunyit Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Upacara pelepasan peserta Jamda tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019 di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu. Pelepasan peserta ini dilaksanakan langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, M.Pd.

 

Dalam kata sambutannya, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, bahwa siswa pramuka yang diutus berjumlah 7 orang, yaitu Rio Akbar dari Kelas VIII H, M.Haikal Al Faruq dari Kelas VIII D, Anggi Apriansyah dari Kelas VIII H, Angine Cahyaning Tiara dari Kelas VIII B, Aisya Nurul dari Kelas VIII C, Anisa Fitri dari Kelas VIII B dan Fanisa dari Kelas VIII B. Selain itu, Ibu Diniah juga berpesan agar para siswa yang mengikuti Jamda ini selalu dan tetap menjaga nama baik MTsN 2 Kota Bengkulu dengan menjunjug akhlak mulia. (Weliya/Popi)

 

 

Bagikan :