Turnamen Futsal Pesantren Muhammadiyah Cup I Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Sekabupaten Rejang Lebong

Turnamen Futsal Pesantren Muhammadiyah Cup I Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Sekabupaten Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas)-Pondok Pesantren Muhammadiyah Curup melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA se kabupaten Rejang lebong di Lapangan Futsal Pondok Pesantren Muhammadiyah Desa Kampung Delima kecamatan Curup Timur, kegiatan  ini disponsori oleh Pengadaian Curup, LAZISMU Rejang Lebong,  HPAI Rejang Lebong, Smart 4 Trush, dan Bapak M. Fikri Thobari, SE selaku Donatur kegiatan.

Kegiatan Pembukaan Turnamen  dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang lebong, Pimpinan Pengadaian Curup, Asosiasi Futsal Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Puskesmas Kampung Delima, kepala SD dan MI se Kecamatan Curup Timur, Majelis Dikdasmen PDM Rejang Lebong, para peserta dan Pendamping lomba.

Dalam pembukaan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Bapak Joni Antoni, S.Pd.I selaku Penanggung Jawab kegiatan menyampaikan bahwa Turnamen Futsal yang dilaksanakan mulai tanggal 23 s.d 30 Oktober 2019 ini bertujuan sebagai salah satu wadah promosi bagi Pondok Pesantren, wadah penyaluran bakat bagi siswa, disamping untuk menjalin shilaturahmi dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi siswa dalam bidang olahraga futsal. karena tidak menutup kemungkinan akan lahir para pemain dan atlet-atlet muda yang akan menjadi kebanggaan Daerah. dan sekaligus membantu pemerintah  Daerah dalam mengembangkan futsal di Kabupaten Rejang Lebong.  

Kegiatan turnamen futsal pesantren muhammadiyah cup ini, diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari, 18 peserta tingkat Sd/MI, 21 peserta SMP/MTs  dan 6 Peserta tingkat SMA/MA,  untuk tingkat sMA/MA yang kita undang hanya dibawah naungan kementerian Agama dan Muhammadiyah, Para Peserta  akan memperebutkan piala bergilir   untuk tingkat SD dan SMP,  piala tetap untuk juara 1,2 dan 3 seluruh tingkatan, Tabungan Emas dari Pengadaian Curup bagi Juara 1 setiap tingkatan, mendali, piagam serta uang pembinaan. (yetti)

Bagikan :