Kemenag Benteng Adakan Pembinaan Pegawai, Penyuluh PNS dan Non PNS Kua Kec. Taba Penanjung

Kemenag Benteng Adakan Pembinaan Pegawai, Penyuluh PNS dan Non PNS Kua Kec. Taba Penanjung

Benteng (Inmas)- Kamis 24/10, untuk terciptanya pelayanan masyayrakat yang memuaskan dan  meningkatkan kuantitas pegawai yang berada dibawa naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Kepala Kemenag bersama Kasi Bimas Islam  adakan pembinaan Pegawai dan Penyuluh PNS dan Non PNS Kua Kecamatan Taba Penanjung, Kamis 24/10.

Ka. Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag,.MM yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam M. Lutfhi, S.Ag,.M.Pd mengharapkan kepada seluru pegawai negeri sipil (PNS) dan penyuluh  agama (PNS) serta non (PNS) bisa melayani masyarakat dengan baik serta penyusunan birokrasi yang benar.

Ka. Kemenag Benteng meyampaikan " kita selaku abdi Negara harus bisa menciptakan pelayanan yang baik bagi masyarakat" ungkapnya.

"Serta penyusunan birokrasi yang baik dan benar sebagai pertanggungjawaban sebagai pengelolaan operasional kantor" lanjut Sipuan.

Sesuai apa yang diharapkan ka. Kantor Kemenag Benteng Kasi Bimas Islam M.Luth, S.Ag,.M.Pd juga menegaskan kepada Kepala KUA Kecamatan Taba Penanjung beserta jajarannya agar bisa melaksanakan apa saja yang menjadi harapan  ka. Kemenag Benteng supaya terciptanya kenyamanan bersama.

"apa yang telah kita dengar arahan dari bapak ka. Kantor Kemenag Benteng saya harap nantinya semua yang ada di KUA Kec. Taba Penanjung ini staf ataupun penyuluh agama PNS ataupun Non PNS bisa melaksanakannya" ujar M. Luth.

Terahir M.Luth menyampaikan " semoga dengan pertemuan kali ini bisah menghasilka pemikiran yang kritis dalam melakukan pelayan ataupun birokrasi di KUA Kec. Taba Penanjung ini" tutup M.Luth. (gk)

Bagikan :