Kaur TU MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Mahasiswa IAIN Penelitian Skripsi

Kaur TU MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Mahasiswa IAIN Penelitian Skripsi

Benteng (Inmas)- Jumat 25/10, Kaur TU Erlina BA, menerima mahasiswa yang akan melakukan penelitian untuk menyelesaikan Tugas Akhirnya yaitu SKRIPSI. Mahasiswa ini bernama Muntiatun, sala satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bengkulu yang mengambil Jurusan Dakwa, Rabu 23/10.  

 “ saya sangat berharap semoga pihak madrasah mengizinkan saya untuk melakukan penelitian disini, karena penelitian ini sangat penting bagi saya supaya bisa menyelesaikan skripsi yang sekarang saya kerjakan” ungkap Muntiatun .

Kaur TU pun tidak masalah jika ingin melakukan penelitian, “jika memang ada beberapa data yang memang diperlukan untuk penelitian, maka kami akan membantu semampu kami,” ungkap Erlina.

" dengan harapan nantinya Muntiatun bisa menerapkan ilmunya untuk  Madrasah ini dan proses penelitian yang dia lakukan bisa berguna bagi kita semua,  skripsi yang mana sebagai syarat ahir dalam penyelesain pendidikannya" jelasnya

Penelitian tahap ahir yang dilakukan seorang mahasiswa harus dilakukan sebagai acuan penyelesaian studi untuk mendapatkan gelas S1. (wd)

Bagikan :