Ka.Kemenag BS Temu Perdana Dengan CJH 2020

Ka.Kemenag BS Temu Perdana Dengan CJH 2020

Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim.MHI (Jumat,25/10) mengadakan temu perdana dengan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan Musim Haji 2020. Kegiatan berlangsung di Aula Kemenag.Turut mendampingi Kepala Kemenag H.Khayadi.M.HI Kasi Haji dan Umroh.

Dalam sambutannya H.Arsan menyampaikan beberapa hal kepada CJH diantaranya agar CJH dapat mulai mempersiapkan kelengkapan untuk pembuatan pasport, disampaikan pula kabar gembira bagi CJH bahwa untuk pembuatan pasport CJH tahun 2020 pihak Imigrasi telah menyatakan kesanggupannya untuk melakukan rekam data biometrik di Kemenag Bengkulu Selatan. Hal ini tentunya dapat mempermudah proses pembuatan pasport tersebut. H.Arsan juga berpesan agar CJH mulai mempersiapkan diri menjelang keberangkatan, diantaranya menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, makan makanan bergizi dan berolahraga. Selain itu ikut sertanya CJH dalam bimbingan manasik mandiri yang diaksanakan KBIH juga sangat membantu CJH untuk melaksanakan Ibadah Haji dengan lancar. 
Sementara untuk penetapan tanggal rekam data biometrik untuk pembuatan Pasport masih menunggu kepastian dari pihak Imigrasi Bengkulu. " Persiapkan diri sebaik mungkin, jaga kesehatan dan jangan lupa olahraga,ini penting sekali untuk kelancaran ibadah nantinya, dan jangan lupa segera siapkan persyaratan untuk pembuatan pasport"pesan H. Arsan.  (Dina) 
 
Bagikan :