MAN 2 Kepahiang Rapat Dinas Hadapi Ujian Siswa

MAN 2 Kepahiang Rapat Dinas Hadapi Ujian Siswa

Kepahiang (Inmas)–  Untuk menghadapi akhir pembelajaran di MAN 2 Kepahiang pimpinan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd pimpin rapat dinas seluruh guru dan karyawan yang berlangsung di Ruang Guru, Kamis 24/10.

    Dalam sambutannya Ros menyampaikan bahwa pembelajaran semester ganjil TP 2019/2020 hampir berakhir dan siswa kelas XII akan persiapan menghadapi ujian akhir, sehingga perlu dibentuk panitia kerja sehingga tiba waktunya nanti panitia kerja sudah siap semuanya.

    Waka kurikulum Adnan, S.Pd memimpin dan menyampaikan langsung pembentukan panitia akhir semester (PAS), USBN, UAMBNBK, UNBK, dan melibatkan guru dan karyawan. serta dilanjutkan pembentukan tim kerja pengelola komputer, yakni proktor 1 Komarudin, proktor 2 Adnan, proktor 3 Jeniar Ferari, teknisi Yuda Saputra dan Almutadir.

    Diakhir sambutannya, Ros berharap semoga dengan telah dibentuknya panitia kerja akan memudahkan seluruh kegiatan ujian siswa. Dan seluruh guru gan karyawan yang terlibat hendaknya bekerja dengan penuh tanggung jawab, sehingga seluruh rangkaian ujian siswa berjalan tanpa hambatan apa pun. (Erna)

Bagikan :