MTsN 01 Kepahiang Berikan Pembinaan Guru CPNS

MTsN 01 Kepahiang Berikan Pembinaan Guru CPNS

Kepahiang (Inmas)– MTsN 01 Kepahiang terus berbenah dan meningkatkan kualitas madrasah baik dari segi sarana prasarana maupun peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam hal ini tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di madrasah.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang yakni dengan adanya pembinaan terhadap guru-guru yang dilakukan oleh kepala madrasah bapak. Yusrijal M.Pd, terkhusus kepada guru-guru yang saat ini sedang berstatus CPNS yang berada di MTsN 01 Kepahiang.

    Yusrijal M.Pd selaku kepala madrasah melakukan langsung kepada guru-guru yang berstatus CPNS dalam hal kegiatan yang akan mereka lakukan di madrasah dan untuk pembuatan laporan akhir yang akan di ujikan di Balai Diklat Keagamaan Palembang ini.

    Kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu inovasi-inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan dan memajukan madrasah

    “kegiatan pembinaan ini adalah untuk mengetahui bagaimana kegiatan yang sedang dilakukan oleh seluruh guru yang masih berstatus CPNS ini untuk mengetahui apabila terdapat hambatan ataupun kendala dalam pelaksanaannya di madrasah agar dapat diberikan solusi jalan keluarnya.” Ujar beliau Armizah, S.Pd, M.Pd

Bagikan :