Siswa/i MAN 1 Kepahiang Terus Ukir Prestasi

Siswa/i MAN 1 Kepahiang Terus Ukir Prestasi

Kepahiang (Inmas)-  MAN 1 Kepahiang tidak henti-hentinya mengejar prestasi, baik ditingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Kali ini giliran Ekstra Kulikuler Nasyid dan Pramuka yang menunjukkan taringnya. Anggota Nasyid berhasil menorehkan prestasi ditingkat provinsi dengan membawa pulang juara ke-dua, sementara Pramuka berhasil meraih juara dua juga untuk kategori selfie, di tingkat kabupaten.

    Dilaksanakan di Kantor Walikota Bengkulu dilaksanakan oleh Universitas Bengkulu, Sabtu (5/10) tim Nasyid MAN 1 Kepahiang membawa 2 lagu, “ABG dan Kaca Berdebu” berhasil menyentuh hati para juri dan akhirnya dianugrahi juara 2 tingkat SMA dan Umum.  

    Sementara dalam Acara Persami memeriahkan Mountain Valley Kabupaten Kepahiang yang dilaksakan di Kabawetan 26-27 September kemarin. Gugus Depan Syaifullan MAN 1 Kepahiang memperoleh juara 2 dalam lomba Selfie dari dua kategori lomba Selfie dan Flog yang diikuti seluruh Gudep Pramuka Kabupaten Kepahiang.

    Senin (7/10) dilapangan MAN 1 Kepahiang dalam acara apel pagi, sebelum melaksanakan kegiatan Mid-semester,  perwakilan anggota Pramuka dan Nasyid secara simbolis menyerahkan piala dan piagam kepada madrasah, dalam hal ini diterima oleh Kepala MAN 1 Kepahiang, H. Usep Saepudin.

    “Saya sangat bangga kepada seluruh siswa MAN 1 Kepahiang, meskipun sekolah kita berada di pinggiran kabupaten namun tidak akan menyurutkan semangat kita dalam mengejar prestasi, baik akademik maupun non akademik. selanjutnya kita akan mengadakan program baru yakni; tadarus Al-Quran secara sistematis, yang diharapkan nanti akan melahirkan prestasi baru dalam bidang Tahfidz Quran”. Ucap beliau dalam sambutannya.

Bagikan :