MAN 1 Kepahiang Terapkan Nilai-Nilai Keteladanan Bagi Siswa

MAN 1 Kepahiang Terapkan Nilai-Nilai Keteladanan Bagi Siswa

Kepahiang (Inmas)- MAN 1 Kepahiang terus berinovasi baik dalam menerapkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan). Kali ini nilai budaya kerja yang ke lima yang menjadi sasaran kegiatan, yakni Keteladanan.

    Pagi ini Selasa (1/10), Kepala Madrasah dan dan guru yang sudah hadir di madrasah tidak langsung beraktifitas seperti biasa, namun semuanya berdiri di depan gerbang MAN 1 Kepahiang, untuk menyambut kedatangan siswa-siswi MAN 1 Kepahiang. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat koordinasi senin (30/9) kemarin.

    Penyambutan ini bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan antar guru dan siswa di MAN 1 Kepahiang. Dengan menyambut siswa, diharapkan tumbuh rasa dihargai dan disayangi dalam diri siswa, sehingga akan tumbuh juga rasa menghargai dan menyayangi dalam diri siswa untuk Madrasah dan guru.

    MAN 1 Kepahiang akan terus melaksanakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, selaras dengan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, untuk menciptakan sebuah lingkungan belajar mengajar yang kompetitif ditengah derasnya arus globalisasi dan moderenisasi.  
   

Bagikan :