Ka.MAN 1 Kepahiang Harapkan Perbaikan Akses Jalan dan Rambu-Rambu

Ka.MAN 1 Kepahiang Harapkan Perbaikan Akses Jalan dan Rambu-Rambu

Kepahiang (Inmas)- Upacara gabungan yang dilaksanakan secara rutin di Madrasah Terpadu Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Senin (21/20/2019), kedatangan tamu istimewa, Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid, MM. Orang nomor  1 di Kabupaten Kepahiang ini sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada upacara gabungan kali ini. Hadir juga dari pihak Kecamatan, Kepolisian dan unsur pemerintahan desa.

    Setelah kegiatan upacara berlangsung, dilanjutkan dengan kegiatan  hearing bersama Bupati Kepahiang, dalam sambutannya Bupati Kepahiang meminta, Partisipasi aktif seluruh sektor dalam pembangunan di Kabupaten Kepahiang. Tidak terkecuali MI, MTs dan MA, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama.

    Pada kesempatan kali ini, H. Usep Saepudin mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bupati Kepahiang, pertama untuk dapat membantu perbaikan jalan lingkungan kompleks Madrasah Terpadu Durian Depun yang sudah mulai rusak, dan membahayakan pengendara yang lewat, apalagi pengendara roda dua yang.

    Kedua Kepala MAN 1 juga mohon diperbantukan untuk dibuatkan rambu jalan berupa zebra cross dan lampu hazard di depan kompleks, karenakan banyaknya kendaraan yang melewati jalan lintas Curup-Kepahiang, terutama ketika pagi.

Bagikan :