Tingkatkan Bakat Siswa, MTs N 2 Benteng Tambah Fasilitas Olahraga

Tingkatkan Bakat Siswa, MTs N 2 Benteng Tambah Fasilitas  Olahraga

Benteng (Inmas) -  Selasa, 22/10, MTs N 2 Bengkulu Tengah melakukan Gotong Royong penambahan lapangan olahraga guna meningkatkan bakat siswa dalam bidang olahraga.  kegiatan gotong royong  ini dikoordinir oleh guru olahraga MTs N 2 Bengkulu Tengah Eki Fitralipense, S.Pd dan Staf TU Mukhsin, S.Pd.I. untuk mengajak siswa madrasah menambah fasilitas berupa lapangan bola voli, takraw dan bulu tangkis.

Pembuatan fasilitas ini bertujuan untuk mengembangkan bakat siswa dalam bidang olahraga, dimana minat siswa dalam olahraga cukup tinggi. Apalagi olahraga memang sudah digemari oleh para siswa, dalam berolahraga siswa-siswi bisa mengembangkan kemampuan mereka sekaligus meciptakan kebersamaan antara siswa dan guru, dimana para siswa bisa bermain dan belajar bersama.

“ Kita sebagai guru akan berusaha memfasilitasi jika itu bisa memberikan nilai positif kepada siswa, apalagi menyangkut perkembangan pendidikan siswa” ungkap Eki

Kegiatan gotong royong tersebut juga didukung oleh Kepala MTs N 2 Benteng Ningsih Fachrudin, M.Pd, minat berolahraga yang cukup tinggi dengan adanya sarana berolahraga agar kemampuan dan bakat siswa bisa dikembangkan dengan baik.   

“ Karena itu juga menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua kedua siswa di madrasah, maka pihak madarasah akan berusaha memberikan yang terbaik, meskipun dengan hal yang sederhana”jelasnya. (wd)

Bagikan :