Pengawas Adakan Supervisi di MTs N 2 Bengkulu Tengah

Pengawas Adakan Supervisi di MTs N 2 Bengkulu Tengah

Benteng (Inmas) - Senin 21/10, MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan Pengawas Madrasah Roslaini, M.Pd dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan superivisi terkait kelengkapan administrasi dan perangkat pembelajaran dewan guru.

Kedatangan beliau juga untuk mengetahui sejauh mana tugas dan kewajiban guru atau pendidik dalam penerapannya di lapangan maka perlu adanya kontrol atau pengawasan serta pembinaan baik dari Kepala Madrasah maupun dari Pengawas Madrasah salah satunya melalui supervisi

“PKG/SK perlu direvisi untuk kelengkapan file guru untuk arsip dipeguruan, perangkat file harus sudah mengarah pada akreditasi sekolah, apa yang kita amati ini bisa dijadikan referensi untuk memberikan tanggapan dan saran agar pada proses belajar mengajar selanjutnya lebih baik” Tegas Roslaini, M.Pd.

Sementara itu Waka Kurikulum Yendri Warnita, S.Pd yang mewakili Kepala Madrasah beserta guru menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya dan melakukan pembinaan. Dengan adanya supervisi dan pembinaan Pengawas ini memberikan bekal dan pengetahuan bagi guru.

“ Mudah-mudahan apa yang diprogramkan ini berjalan sesuai dengan harapan dan proses pembelajaran di MTs N 2 Bengkulu Tengah jadi lebih baik setelah supervisi ini. Semoga dengan adanya pembinaan ini bisa meningkatkan kinerja seluruh guru, staf kedepannya “ harapnya. (wd)

Bagikan :