Bersama Kantibmas Polres BU, MIN 1 Bengkulu Utara Ajak Siswa Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Bersama Kantibmas Polres BU, MIN 1 Bengkulu Utara Ajak Siswa Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Bengkulu Utara (Inmas)- Suasana  berbeda terjadi pada pelaksanaan upacara bendera Senin Pagi (21/10)di MIN 1 Bengkulu Utara , dimana pada upacara bendera kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara Bripka Rehan.

Dalam amanatnya, Bripka Rehan menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

“Dalam kesempatan ini, kami bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotism. Tak hanya itu, awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian” pesan Bripka Terang rehan.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Bengkulu Utara, Hambali, S.Pd menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Bengkulu Utara dalam hal ini dari Babinkantibmas yang sudah bersedia memberikan motivasi dan arahan kepada siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara.

“Semoga kedepanya silaturahmi ini bisa terus berlanjut, karena dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari pihak Ppolres Bengkulu Utara ini, secara tidak langsung telah membawa motivasi tersendiri bagi siswa-siswi kam” Harap Hambali.(Hambali)

Bagikan :