Pmr Man 2 Bengkulu Utara Sukses Adakan Bakti Sosial Pembersihan Lingkungan

Pmr Man 2 Bengkulu Utara Sukses Adakan Bakti Sosial Pembersihan Lingkungan

Bengkulu Utara (Inmas)- Dalam rangka mengamalkan Tri Bakti, Palang Merah Remaja Unit MAN 2  Bengkulu Utara mengadakan Bakti Sosial membershkan lingkungan pantai  pada Jum’at, 18 Oktober 2019.

Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Sopan Sopian, M.Pd menuturkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini  merupakan program kerja PMR MAN 2 Bengkulu Utara tahun 2019-2020 yang bertujuan membantu masyarakat yang ada diwilayah kecamatan ketahun dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri.

Adapun kegiatan bakti sosial yang di laksanakan PMR MAN 2 Bengkulu Utara adalah dengan membersihkan sepanjang bibir pantai yang ada di kecamatan Ketahun, terutama objek bibir pantai yang dianggap vital dan sering dikunjungi masyarakat.

Selanjutnya Sopian mengatakan bahwa kegiatan bakti social ini nantinya akan dilakukan secara berkelanjutan karena bakti sosial ini sudah menjadi salah satu program rutin.

Sopian juga berharap dengan adanya kegiatan bakti social ini, siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara yang baik yang tergabung dalam  PMR maupun siswa-siswi lainya bisa membudayakan hidup bergotong royong dan memiliki jiwa social.(Sugeng)

Bagikan :